Simak Bagaimana Saya Berjuang Lepas dari Penyakit Ambeien

Halo mau sedikit cerita yaaa…

Nama gw Agus. Umur 35 tahun dan bekerja di salah satu perusahaan swasta di Jakarta. Gw merupakan salah satu penderita ambeien 😨

Bulan Maret kemaren gw waktu pup berdarah lumayan banyak dan setelah itu, sampai kemaren bulan September agak ganggu kalo duduk. 😭

Ternyata gw selama ini ada wasir juga baru tau, gw gak pernah perhatiin sebelumnya. Gw pikir itu benjolan dibagian anus itu umum, banyak terjadi sama orang-orang juga. Tapi yang ini kerasa perih banget, dan asli ganggu aktifitas gw banget.

Kerjaan gw di kantor jadi keganggu banget. Projek-projek yang harusnya selesai, malah jadi molor, karena gw gak bisa fokus.

Belum kalo di rumah, yang seharusnya waktunya bisa dimanfaatkan buat maen bareng anak, eh malah dipake buat istirahat, tidur-tiduran karena rasanya sakit dan perih banget.

Karena gak tahan, akhirnya gw iseng periksa ke klinik wasir ba*** di daerah Fatmawati. dang! Ternyata udah stadium 3 aja.

Dan sumpah asli ya, rasanya tuh malu banget ada orang lain (dokter) ngeliatin anus kita dan ngedorong benjolan wasir kedalam anus biar gak keluar 😩

Akhirnya dikasi obat, diminum selama 2 minggu sama salep (abis 1.8jt) terus jadi lumayan kempes sih, kempes dalam artian perasaan kalo abis ke belakang bump nya gak terlalu parah stiff nya.

Ada juga sih option untuk penghilangan total disana, lo kesana 2 minggu sehari 2x pagi-sore untuk terapi dan dalam 2 minggu katanya bisa ngilangin ambeien nya itu ( benjolannya itu kering dan copot ) tapi HARGANYA 36JUTA!! MAHAL bener.

Gw ada uang sebanyak itu, tapi itu uang simpanan buat tabungan pendidikan anak gw dan buat bayar cicilan rumah dan mobil. Gak mungkin kalo gw pake buat ngobatin wasir gw. 😭

Akhirnya gw cari informasi tentang wasir di internet. Pas lagi cari info tentang wasir, eh nemu iklan Ambexa. Baca-baca websitenya, dan keliatannya bagus.

Cobain beli deh 1 botol, kebetulan dpt promo potongan harga Rp 90Ribu

Pesen, gak perlu transfer karena ternyata bisa bayar di rumah, jadi lebih terpercaya ya.

Sekitar 3 harian, barang dateng cepet, packing juga rapih, akhirnya cobain deh konsumsi rutin tiap hari. 😀

3 hari pertama konsumsi, udah kerasa perubahannya. Benjolan mulai kempis.

Hari ke-5, rasa perih dan gatal disekitar anus udah mulai hilang. BAB juga udah mulai gak berdarah.

Akhirnya gw makin percaya sama khasiat Ambexa. Alhamdulillah wasir gak pernah nongol lagi. 😀

Beruntung banget gw tahu Ambexa, alhasil gw gak perlu ngeluarin banyak duit buat ngobatin wasir gw. Duit tabungan buat anak akhirnya masih utuh. Cicilan rumah dan cicilan mobil pun aman. Alhamdulillah banget.

Jangan tunggu sampe meja operasi memanggil, karena gak enak banget rasanya.

Inilah Solusi Masalah Ambeien Alami : AMBEXA

Ambexa merupakan perpaduan antara herbal asli Indonesia dengan teknologi nano terkini sehingga membantu untuk mengatasi gejala wasir dan menghindarkan Anda dari potensi operasi karena wasir.

Kenapa Harus Ambexa?
Minum AMBEXA 3 kali sehari menjauhkan Anda dari ruang operasi yang menyeramkan dan bikin kantong bolong!

Sudah BPOM dan HALAL MUI

Tidak perlu khawatir mengkonsumsi AMBEXA karena sudah terdaftar di halal MUI dan BPOM RI. Sehingga memastikan kandungannya halal dan aman untuk dikonsumsi.

Apa kata mereka yang sudah merasakan AMBEXA CAPS

Disclaimer: Hasil untuk setiap orang bisa berbeda. Tergantung kondisi tubuh, pola makan.

Sampai Saat Ini Ambexa Telah Terjual

0
PCS

Saya Mau Pesan Sekarang, Berapa Harganya?

AMBEXA DAUN UNGU telah diramu dengan riset mendalam oleh para ahli dan dengan komposisi dan formulasi yang tepat, sehingga menghasilkan herbal yang Insya Allah efektif dan cepat membantu mengatasi wasir dan ambeien tanpa operasi. Jadi wajar jika dijual dengan harga

Rp. 250.000

Tapi Saat ini kami sedang melakukan PROMO SPESIAL Jadi Anda Bisa Mendapatkan Ambexa Kapsul dengan Harga Spesial Hanya dengan :

Rp 159K

*Harga yang tercantum di atas adalah harga spesial. Segeralah lakukan pemesanan selagi anda mendapatkan harga spesial dari kami.

Diskon Berakhir dalam
00 days 00 hours 00 minutes 00 seconds

Pesan Ambexa Sekarang Dengan Klik Tombol Di Bawah Panah

Ikhtiarkan Kesembuhan Ambeien dengan Obat Ambeien AMBEXA DARUSYIFA

GARANSI !! Barang Dijamin sampai Ke Alamat Anda Atau Uang Kembali 100%

Cara Pesan

Bisa COD
  • Produk yang kami jual 100% asli, kami Distributor Resmi AMBEXA DARUSYIFA
  • Transaksi dan data Anda kami simpan secara aman menggunakan standard keamanan yang tinggi.
  • Pembayaran Simple: Bisa bayar melalui Bank Transfer (ATM, Setor Tunai, Internet Banking dan SMS Banking) No Rekening akan kami info via WA/SMS
  • Kami juga menerima Pembayaran ketika barang datang / COD
  • Anda setiap saat dilayani oleh customer service kami yang ramah
  • Pengiriman Cepat, produk selalu Ready Stock secepatnya kami kirim setelah proses pembayaran terKonfirmasi
  • Cek RESI, Status pengiriman dapat di cek setiap saat melalui website jasa pengiriman J&T / JNE / POS / SAP. No resi pengiriman kami info lewat SMS/WA
  • Garansi uang kembali, jika barang tidak sampai dalam 20 hari kerja (dibuktikan dgn cek resi)
  • Kami mengirim ratusan paket setiap hari

Herbalca.com Copyright © 2020. All Right Reserved.